Tukang Taman Surabaya

Tukang Taman Surabaya (gardensmartindo) – Di era modern seperti ini tidak bisa di pungkiri kalau kolam sudah menjadi kebutuhan pokok untuk melengkapi desain rumah, tetapi tau kah anda kolam juga bisa terkesan biasa-biasa saja jika kita tidak pintar menentukan konsep yang sesuai dengan hunian kita.
Konsep yang salah akan semakin mendatangkan kejenuan dan kebosanan, kita tidak mau kan hunian yang kita inginkan nyaman ternyata malah sebaliknya.
Pemilihan konsep itu sangat penting apalagi pada lahan yang sempit, penempatan pandangan dan suara air juga berpengaruh pada kolam tersebut.
Tukang Taman Surabaya (gardensmartindo) Memberikan beberapa contoh konsep kolam yang semoga bisa jadi refrensi untuk pembuatan kolam yang asri dan alami.

1.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)
Kolam berbentuk waterfall sebagai water feature semakin menunjukan fungsi kolam sebagai penyejuk hunian anda dan penyeimbang bangunan. Kolam akan semakin kelihatan dominan jika dikombinasikan dengan batu alam yang serasi.
Air yang jatuh dari atas merembet dari dinding waterfall kemudian ditampung dalam wadah yang sebelumnya sudah diatur, tujuanya agar air yang jatuh ke kolam bisa bersamaan dan terdengar lebih jelas sehingga benar-benar mengesankan suasana alami.
Tambahan ornamen yang bermotif bunga di sebelah kanan dan kiri waterfall semakin memperkuat pandangan alami. Tak lupa juga tembok luar kolam di kombinasikan dengan batu alam yang sejenis, tujuanya biar kelihatan menyatu antara bangunan dan kolam.

2.


Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Kolam seperti ini tidak cocok untuk lahan sempit karena banyak ornamen pendukung di sekitarnya, konsep seperti ini bisa kita jumpai di komplek perumahan yang menengah ke atas karena lahan adalah aspek terpenting untuk kolam ini.
Di tengah kolam ada miniatur air mancur yang terdiri dari empat komponen, tujuanya untuk mempercantik jatuhnya air ke kolam, tepat di sebelah miniatur ada meja yang terbuat dari marmer untuk kesan mewah.
Konsep air yang mengelilingi kolam bisa anda jadikan refrensi untuk yang hobi dengan ikan hias.

3.
Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Karena bentuknya yang sederhana kolam arus memanjang ini hanya berfungsi sebagai pelengkap taman atau area taman, Walaupun menggunakan air mancur suara aliran air tidak begitu terdengar dan sangat tenang.
Jenis tanaman air yang dipilih dan tumbuh di dalam kolam tidah begitu banyak, tetapi dapat mengimbangi bentuk kolam dan mempercantik penampilan kolam
Ditambah batu koral berwarna hitam yang berada memanjang di samping kolam semakin menambah cantik tampilan kolam.
Kolam ini dapat dijadikan pilihan untuk lahan yang tidak seberapa luas tetapi panjang.

4.
Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Halaman rumah yang luas bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah kolam hias yang besar dan menjulang tinggi, seperti kolam dekorasi tebing ini yang cocok untuk rumah berkonsep klasik.
Aliran air terjun dibuat tidak langsung ke kolam akan tetapi di bikin mengalir melalui beberapa undakan tebing supaya semakin menambah suasana alam yang sejuk.
Kolam didesain dengan ornament bebatuan yang tidak merata dan kombinasi tanaman supaya tidak terkesan gersang dan membosankan.
Anda perlu bangga jika rumah anda sudah mempunyai kolam ini karena letak kolam ini yang di area luar rumah tentu banyak orang yang menginginkannya.

Layanan terbaik di seluruh Indonesia  Tukang Taman Surabaya (gardensmartindo) 082234743993