Jual Tanaman Hias




Tanaman hias merupakan jenis tanaman yang bisa ditanam atau ditempatkan dalam ruangan dan atau luar ruangan. Jadi tanaman hias ini sangat fleksibel penempatannya. 

Tanaman hias dalam ruangan bisa ditanam atau ditempatkan pada taman dalam rumah, Sedangkan tanaman hias luar ruangan bisa ditempatkan atau ditanam pada taman yang berada pada area luar dari rumah. Untuk tanamn hias dalam ruangan, Kadang pembuat taman akan menempatkan tanaman hias pada sebuah pot.


Mampu menciptakan kesan indah dan menarik. Ini merupakan pengertian dasar dari tanaman hias, Yaitu untuk menciptakan keindahan atau daya tarik pada suatu objek. Baik itu objek yang berada di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Keindahan dan daya tarik dari tanaman hias bisa muncul dari Bentuk, Warna dan Aroma.

Dilihat dari sudut pandang bentuk, Kita akan bisa melihat tanaman hias dari bentuk bunga, Daun, Buah, Ranting, Dahan dan batang pohonnya. Tanaman hias dari segi bentuk akan mengacu pada ukuran ( Besar dan kecil atau Panjang dan pendek ). Selain mengacu pada ukuran, Kita juga bisa melihat dari lekukannya ( Bulat, Lonjong. Bergelombang dan Tidak beraturan ).

Ditinjau dari warna, Kita akan bisa mengacu pada warna daun, Warna bunga, Warna ranting, Warna akar, Dan bahkan warna pohonnya. Warna ini kadang akan menjadi pertimbangan utama saat memilih tanaman hias. Karena rata-rata orang akan tertarik dengan tanaman hias manakala melihat warna yang unik dan menarik.

Dilihat dari aroma atau bau. Ini akan cenderung mengarah pada indera penciuman, Yaitu hidung. Dan rata-rata akan tertuju pada bunga. Dalam hal ini, Orang akan cenderung memilih tanaman hias bunga dengan bau atau aroma yang enak, Misal harum. 

Tanaman hias juga  aspek terpenting dalam pembuatan karya seni pertamanan, dengan berbagai jenis tanaman hias yang ada di pasaran, kami Tukang taman Surabaya (gardensmartindo) punya beberapa contoh untuk tanaman hias yang sering kami gunakan untuk project, dan kami juga menjualnya.

1. Bonsai Jasmin
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

2. Bonsai Cemara Udang
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

3. Puncuk Merah / Kuncup Merah
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

4. Bonsai Putri Salju
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

5. Bonsai Dolar
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

6. Sikas / Mawar Jambe / Pakis Haji
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo

7. Bonsai Anting Putri
 
Tukang taman Surabaya (gardensmartindo