Jasa Tukang Taman Gresik GARDENSMARTINDO


Kami GARDENSMARTINDO Merupakan jasa profesional di bidang desain dan pembuatan taman, di dukung dengan tenaga yang profesional di bidangnya kami siap memberikan layanan terbaik untuk anda, mulai anda menghubungi kami, survey lokasi, desain gambar 3D/2D, pelaksanaan kerja, sampai dengan garansi pekerjaan. Untuk masalah harga kami memberikan harga yang terjangkau  karna kami memakai tanaman kami sendiri.

Jasa Konsultan dan kontraktor pertamanan yang menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat kerja anda, baik dalam skala kecil menengah dan besar, dan telah banyak melayani costomer yang berlokasi di perumahan, perkantoran, sekolahan, gedung pabrik, penghijauan kota, siap mewujudkan taman impian yang sejuk dan asri pada halaman hunian anda.

Sebagai Jasa Tukang Pembuatan Taman Terbaik di kota Gresik kami mempunyai visi misi pekerjaan, yaitu :

VISI



MISI






Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

GARDENSMARTINDO Jasa Tukang Taman Gresik menyediakan layanan di bidang jasa dengan fasilitas pembuatan dan desain taman. Selain itu, kami menyuplai sejumlah tanaman hias bagi Anda yang tinggal di Gresik dan sekitarnya. Beragam pengalaman dan jam terbang tinggi telah menempa kami supaya sanggup membuat taman sesuai permintaan klien, sekaligus memberi suplai dan rancangan terbaik. Sehingga taman yang Anda inginkan tidak hanya punya daya seni tinggi, tapi juga menunjang fungsi rumah secara paripurna.

Dengan profesionalitas tinggi, jasa kami sebagai tukang taman mampu bersaing ketat di ranah nasional maupun internasional. Hal ini tentunya dilakukan untuk memuaskan kebutuhan klien yang telah menaruh kepercayaan kepada kami. Di sisi lain, kredibiltas klien akan membantu kami untuk mengukuhkan peran kami sebagai penyedia jasa pembuat taman dan penyuplai di Gresik.


Sebagai tukang taman tepercaya di Gresik, kami berkomitmen untuk senantiasa berkomitmen kepada klien atau pelanggan. Setiap masukan seperti komentar, saran, hingga kritik akan amat berharga, karena feedback Anda merupakan materi evaluasi yang dapat menunjang proses kami untuk berkembang serta memperbaiki kesalahan maupun kekurangan. Kami adalah jasa tukang pembuatan taman Gresik yang berusaha untuk terbuka dengan pelanggan baru maupun klien loyal yang akan jadi mitra terbaik Anda di bidang ini.


Kami tentu saja mempunyai sejumlah keunggulan yang dapat Anda pakai sebagai pertimbangan, antara lain:

  1. Cepat dan tepat saat mengerjakan proyek maupun memberikan solusi. Dengan tenaga ahli dan pekerja yang lihai di bidangnya, proyek pengerjaan taman yang klien minta akan selalu selesai sesuai jadwal. Kami sangat menghargai waktu dan dengan bantuan tenaga-tenaga profesional, Anda akan mendapatkan taman impian tanpa harus menunggu lama.
  2. Menyediakan tanaman hias yang berkualitas. Sebagai penyuplai tanaman hias, kami senantiasa menyediakan yang terbaik untuk Anda. Baik itu bunga, tanaman pot, rumput, dan bonsai. Di sisi lain, harga yang kami tawarkan untuk tanaman hias ini terjangkau. Jadi Anda tidak mengeluarkan bujet tambahan yang berlebihan demi memperoleh taman yang elok dan sarat akan manfaat.
  3. Rancangan taman sesuai dengan kebutuhan klien. Apa ini pengalaman pertama Anda membuat taman? Masih bingung menentukan desainnya? Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki perancang taman yang dapat menerjemahkan taman yang dibutuhkan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami juga selalu menerima masukan membangun seputar desain taman.
  4. Terbuka untuk negosiasi harga. Kami sadar bahwa Anda perlu menyiapkan bujet dengan nominal tertentu agar memperoleh taman yang sudah lama diimpikan. Maka, kami memberikan peluang bagi Anda untuk menegosiasikan harga sesuai kebutuhan. Sebagai jasa tukang taman Surabaya, kami akan memulai pekerjaan setelah menemukan kesepakatan.
  5. Memberikan berbagai penawaran menarik. Untuk menguatkan mitra dengan pelanggan, kami tak segan menawarkan sejumlah promosi menarik. Bentuknya dapat berupa potongan harga, bonus, hingga paket-paket dengan isi yang menguntungkan. Maka, jangan sungkan untuk memilih kami untuk mewujudkan keinginan Anda memiliki taman yang sehat dan indah.

Sebagai penyedia jasa pembuatan taman, kami juga menerapkan langkah-langkah sesuai prosedur agar hasilnya tidak memelesat dari yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini ada cara yang kami aplikasikan dalam pembuatan taman.
  • Menentukan taman yang akan dibuat
Tema akan sangat mempengaruhi penampilan akhir dan keserasiannya dengan rumah. Lantas, kami menyediakan sejumlah tema yang dapat Anda pilih dan menyesuaikannya dengan eksterior. Tema pun harus disesuaikan dengan luas lahan yang tersedia. Kami tak akan menyarankan Anda untuk membuat taman landscape kalau luasnya ternyata tidak mencukupi. Di sisi lain, kami akan menyiasati luas taman supaya tetap cantik dan tentunya sesuai dengan keinginan Anda.
  • Membuat dan memasang instalasi listrik
Apa Anda ingin memasang kolam atau lampu di taman? Maka dari itu, kami akan menyiapkan instalasi untuk mengalirkan air dan menghidupkan lampu tersebut. Kami akan membuat instalasi listrik mengikuti desain yang telah disepakati supaya tidak mengganggu aktivitas maupun penggarapan taman. Kami pun sebagai jasa tukang pembuatan  taman Gresik tidak akan mempersulitnya sebagai antisipasi suatu hari nanti Anda ingin mengganti atau membongkar taman tersebut untuk desain yang lebih baik.
  • Memilih jenis tanaman hias untuk taman
Seperti halnya tema, tanaman juga akan memberi dampak terhadap penampilan dan eksterior rumah. Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi penentuan jenis tanaman hias, antara lain kelembapan, lahan taman, intensitas sinar matahari, hingga temperatur. Contohnya, kalau taman Anda mendapatkan limpahan sinar matahari yang banyak, maka Anda harus memilih tanaman hias yang mampu menyerap sinar dan bertahan berada di bawah sang surya dalam waktu lama.
  • Mempersiapkan benda-benda penunjang
Tanaman saja tidak cukup untuk mempercantik taman Anda. Kami juga menyediakan benda-benda yang bisa dijadikan penunjang seperti bebatuan, pot, pasir, hingga rumput yang akan semakin meningkatkan nilai estetika taman di rumah Anda. Tentunya benda-benda ini harus disesuaikan dengan keperluan dan situasi di taman. Jangan sampai taman Anda nanti malah terkesan terlalu ramai atau sepi karena benda penunjang yang salah dipilih sejak awal.

Keempat langkah di atas akan memandu kami dan Anda selaku klien untuk mewujudkan taman yang desainnya telah disepakati. Jika Anda tertarik untuk bekerjasama dengan kami, jangan ragu untuk segera menghubungi atau datang langsung ke tempat kami untuk bernegosiasi. Sebagai jasa tukang pembuatan taman Gresik 082234743993, kami akan membantu dan memberikan hasil yang terbaik.




Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Kami GARDENSMARTINDO Jasa Tukang Taman Gresik hadir untuk membantu anda untuk memecahkan permasalahan pada hunian atau kantor anda

Kami Jasa Consultant & Contractor Landscape berpengalaman sudah lebih dari 15th melayani klien baik perorangan, lembaga maupun perusahaan.

Kami senantiasa berkomitmen untuk mengakomodasi setiap kebutuhan klien. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga setiap klien mendapatkan pelayanan terbaik dan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Jangan ragu untuk memilih kami sebagai mitra dalam pembuatan taman yang asri dan nyaman di lingkungan Anda.

Jangkauan kami meliputi : SurabayaSidoarjoMalangPasuruanMojokerto, Lamongan, kini juga hadir di daerah Gresik kami juga melayani pengerjaan di luar jabodetabek baik di dalam atau di luar pulau Jawa.


kami GARDENSMARTINDO Jasa Tukang Taman Gresik selalu mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang dikerjakan.

Berikut ini keunggulan GARDENSMARTINDO Jasa Tukang Taman Gresik :


- Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project. Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya

- Jenis tanaman hias, bonsai, pohon, dan rumput kami mempunyai kualitas yang bagus dan segar.

- Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien. Kami juga unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

- Kami tidak mengenakan biaya pada saat survey alias GRATIS untuk kenyamanan Anda klien kami tercinta.



- Sebagai bentuk tanggung jawab kami, pada bulan pertama selepas selesai pekerjaan kami memberi garansi untuk tanaman yang mati akan kami ganti dengan yang baru.


Jadi tidak adanya suatu taman di rumah merupakan salah satu kerugian besar untuk kita. Karena taman rumah memiliki banyak sekali manfaat untuk kita dan keluarga.

Pembuatan taman Jasa Tukang Taman Gresik (Gardensmartindo) 
Pertamanan lebih spesifik karena menyangkut aspek estetika atau keindahan dan penataan ruang sehingga memiliki fungsi dalam keberadaannya. Dalam membuat taman ada dua elemen yang dikerjakan, yaitu bidang lunak (softscape) dan bidang bidang keras (hardscape).

Bidang lunak meliputi penanaman segala jenis pohon, semak dan rumput.
Bidang keras meliputi pembuatan jalan setapak, kolam, sungai buatan, air mancur, pembuatan tebing, peletakan batu alam, gazebo, alat bermain anak-anak, Ayunan, lampu taman, drainase dan sistem penyiraman.

Penataan taman menyangkut penyesuaian dengan ruang di sekitarnya, seperti:
- Taman rumah tinggal
- Taman perkantoran
- Taman lingkungan pemukiman
- Taman kota
- Taman sekolah
- Taman kawasan industri
- Taman Wisata
Macam-macam konsep taman yang kami tawarkan kepada anda yaitu antara lain :
- Taman Minimalis
- Taman Kering 
- Taman Klasik
- Taman Bali
Taman Jepang 
- Taman Vertikal
- Taman Indoor / Outdoor Dll.   

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)


Jasa Tukang Pembuatan Taman Gresik mempunyai alternatif dalam desain taman rumah anda, yang pertama dengan konsep taman dengan perpaduan pohon, bonsai, tanaman hiasa dan rumput, konsep taman seperti ini cocok untuk lahan yang cukup luas supaya penataannya bisa leluasa, untuk seorang yang malas atau sibuk dengan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk merawat atau membersihkan daun kering taman konsep seperti ini kuang cocok karena banyak tanaman serta luasnya rumput harus sering di bersihkan di rawat dengan minimal sebulan sekali melakukan pemotongan pada daun atau rumput yang sudah memanjang, alternatif konsep taman yang kedua adalah konsep taman kering, apa itu konsep taman kering? Taman kering adalah konsep taman yang pemakaian tanamanya sedikit dan mengutamakan matrial semen, pasir, dan batu-batuan untuk bahan utamanaya, penataan batu-batuanya juga tidak sembarang, ada ahlinya yang merancang semua komponen tersebut supaya menjadi taman kering yang bernilai seni tinggi.


Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)


Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)


Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)

Jasa Tukang Taman Gresik (gaardensmartindo)



Taman juga merupakan salah satu komponen di dalam rumah yang memiliki fungsi penting untuk membuat tampilan luar rumah menjadi lebih indah dan nyaman dihuni, oleh karena itu kehadiran ahli taman diperlukan agar taman yang Anda miliki bisa bermanfaat dan menambah estetika rumah.
Mencari jasa untuk membuat taman rumah memang susah-susah gampang, namun yang jelas Anda membutuhkan tenaga yang profesional dan juga ahli di bidangnya. Selain itu juga, Anda membutuhkan tenaga kerja yang berpengalaman dan handal supaya taman Anda juga terlihat memuaskan dan enak dipandang.


Kami sudah berpengalaman melayani klien baik perorangan, lembaga maupun perusahaan. Tim kami memiliki keahlian yang teruji dan sudah berpengalaman untuk menghasilkan
taman-taman yang indah, asri dan nyaman untuk Anda.
Kami senantiasa berkomitmen untuk mengakomodasi setiap kebutuhan klien. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga setiap klien mendapatkan pelayanan terbaik dan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Jangan ragu untuk memilih kami sebagai mitra dalam pembuatan taman yang asri dan nyaman di lingkungan Anda.

Sebagai refrensi untuk anda dalam menentukan konsep taman pada hunian anda berikut pengertian beberapa konsep taman dari Jasa Tukang Pembuatan Taman Gresik Gardensmartindo :


TAMAN JEPANG
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.
. TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.
. TAMAN MEDITERANIA
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.
. TAMAN KLASIK
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.
. TAMAN EROPA
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.
. TAMAN KERING
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.


Jasa tukang pembuatan taman Gresik hadir untuk membantu anda dalam memecahkan permasalahan pertamanan, berpengalaman lebih dari 15th kami menyediakan jasa sebagai berikut :
-       Pembuatan Taman ( Minimalis, Klasik, Vertikal, Kering, Bali, )
-       Perawatan dan Renovasi Taman
-       Pembuatan Kolam ( Minimalis, Ikan Koi, Air Mancur, Water Fall, Hias )
-       Pembuatan Dekorasi Tebing dan Relief 3D
-       Pembuatan Carport
-       Pembuatan Gazebo
-       Pemasangan Batu Alam
-       Cat Motiv ( Wosh, Urat Marmer, Plafon Awan, Lukisan )

Supplier :
-       Tanaman Hias
-       Rumput Taman
-       Pohon Pelindung
-       Batu Alam
-       Bonsai:

Tukang Taman Gesik | Jasa Taman Gresik | Desain Taman Gresik | Kontraktor Taman Gresik | Konsep Taman Gresik | Kolam Koi Gtesik | Kolam Minimalis Gresik | Gazebo Gresik | Tukang Karpot Gresik | Kolam Dekorasi Tebing Gresik | Relief 3D Gresik | Perawatan dan Renovasi Taman Gresik
www.gardensmartindo.com
082234743993


PERCAYAKAN PENATAAN TAMAN HUNIAN ANDA KEPADA KAMI Jasa Tukang Pembuatan Taman Gresik (gardensmartindo)  TERBAIK DI KOTA GRESIK


Tukang taman gresik | Tukang taman sidoarjo | Tukang taman lamongan | Tukang taman surabaya | Desain dan konsep taman | Tukang taman murah | Perawatan dan renovasi taman  | JasaTaman | 082234743993 |