3 Tips Memilih Kontraktor Taman Surabaya

3 Tips Memilih Kontraktor Taman Surabaya yang Bagus

Kontraktor taman Surabaya hadir di tengah masyarakat dengan dua tujuan, yaitu membantu memperindah taman sekaligus menentukan biaya yang dibutuhkan. Namun, banyaknya kontraktor taman yang muncul dan variasi harga yang ditawarkan membuat masyarakat justru menjadi bingung menentukan kontraktor yang berkualitas. Tidak sedikit kontraktor taman yang memberikan harga tinggi, namun taman yang dihasilkan tidaklah memuaskan. Nah, agar Anda terhindar dari kontraktor taman seperti ini, berikut tips yang bisa Anda terapkan sebelum menentukan salah satu kontraktor taman.

1. Jangan Percaya pada Sales atau Calo Marketing
Sebuah kontraktor taman pasti akan mendatangkan orang yang berkompeten kepada konsumennya, bukan hanya sales atau calo marketing abal-abal. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang mereka berikan kepada konsumen. Kontraktor taman bonafid tidak akan mempertaruhkan nama baiknya dengan hanya membayar sales yang jauh lebih murah daripada orang berkualitas. Lalu, bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa orang yang hadir di hadapan Anda seorang yang profesional atau hanya sales, bahkan calo marketing, saja? Cukup mudah. Anda tinggal memintanya untuk membuat konsep, pola desain taman, sekaligus mengestimasi harga yang dibutuhkan langsung di tempat. Jika dia tidak sanggup atau tidak mampu menjelaskan salah satu saja dari ketiga hal tersebut, bisa jadi orang yang ada di hadapan Anda hanyalah sales biasa. Anda harus waspada. Anda tentu tidak ingin uang yang Anda keluarkan sia-sia karena taman yang dihasilkan tidak memberikan keindahan apa pun bagi rumah Anda?

2. Pilihlah Kontraktor Taman yang Bersertifikat
Tidak semua kontraktor taman mempunyai sertifikat, apa lagi mendaftar diri di pemerintahan. Sebab, ada beberapa persyaratan yang ditentukan untuk bisa terdaftar di pemerintah. Hal ini tentu untuk menjamin kualitas seluruh kontraktor taman yang sudah terdaftar lainnya. Hanya kontraktor yang berkualitas saja yang mempunyainya sertifikat sekaligus terdaftar di pemerintahan. Oleh karena itu, agar lebih aman, silakan Anda langsung memilih kontraktor taman yang sudah mempunyai sertifikat, label, dan tentu saja terdaftar di pemerintahan. Semua kontraktor taman yang sudah terdaftar di pemerintahan, apa lagi sudah mempunyai sertifikat, sudah dapat dipastikan akan bekerja secara profesional dengan hasil maksimal. Anda tinggal menentukan desain taman dan menunggu hasilnya sambil duduk-duduk ditemani minuman teh hangat, tanpa harus mengawasi pekerjaan mereka. Mereka akan bekerja sesuai pesanan dan harga yang sudah disepakati sebelumnya.

3. Jangan Mudah Tergiur Harga Murah
Perlu diketahui, biasanya kontraktor taman tepercaya memberikan tiga pilihan harga, yaitu harga rendah, sedang, dan tinggi. Meskipun masing-masing harga sangat berpengaruh terhadap pola desain taman yang dibuat, namun tidak akan berpengaruh pada kualitas yang dihasilkan. Mintalah price list terlebih dahulu, kemudian cocokkan dengan harga di lapangan. Jika price list harga tersebut jauh lebih murah dibanding harga di lapangan, Anda perlu waspada. Ya, dalam hal ini, Anda perlu perlu melihat harga standar di lapangan agar tidak mudah terjebak dengan tawaran harga murah. Selain itu, berdasarkan price list yang diberikan, coba mintalah untuk merevisi tanaman. Pada umumnya, kontraktor taman berkualitas lebih fleksibel dalam price listnya. Anda bisa merevisi beberapa tanaman sesuai keinginan, baik menambah maupun mengurangi.

Takut dengan bayangan harga tinggi saat menentukan salah satu jasa pembuatan taman? Kini tidak lagi! Pilihlah kontraktor taman yang memberikan tawaran harga sesuai dengan kualitas taman yang dihasilkan. Dengan beberapa tips di atas, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih kontraktor taman Surabaya.


Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kontraktor Taman Surabaya

Kami GARDENSMARTINDO senantiasa berusaha menjadi bagian dari anda sebagai penata taman terbaik dan bergaransi, jika anda kesulitan dalam penataan lahan taman anda, maka kami siap membantu dengan menyediakan tenaga yang ahli dan berpengalaman landscape selama lebih 13th.

KONTAK KAMI PHONE/WA : 082234743993
E-MAIL                                  : info@gardensmart@gmail.com
WEBSITE                              : www.gardensmartindo.com