Tukang taman surabaya

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)
JASA TUKANG PEMBUATAN TAMAN



Rumah minimalis modern memiliki desain yang tertutup, misalnya dengan bentuk kaca mati  atau fixed window. Agar terjadi keseimbangan dengan lingkungan, maka perlu taman sebagai bagian ruang yang terbuka. Tentunnya desain tamanya sesuai dengan konsep minimalis. Halamanya ditanami tanaman hias daun, seperti pangkas mas dan Taiwan  yang di tata dengan rapi biar terkesan tidak membosankan saat dilihat. Di bagian sudut dinding ada pot besar yang ditanami pohon hias warna .Tepat di depan keramik ada batu-batu kecil yang membentuk garis seakan memisahkan antara taman dan teras rumah.
Tukang taman surabaya (gardensmartindo)


Teras merupakan tempat santai dan melepas lelah. Ada baiknya area teras ditata dengan baik agar dapat menunjang kegiatan relaksasi. Tanaman hias diletakkan di setiap sudut teras dan dilengkapi dengan jalan setapak yang di tata acak supaya terkesan alami dan asri. Jenis tanaman yang dipilih yaitu heligonia dan sejenis palem. Tanaman tersebut diletakkan di dekat sudut teras yang di padukan dengan kursi-kursi yang dibuat untuk bersantai dan menikmati makanan ataupun minuman ringan.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Tanaman depan rumah ini berbentuk segi empat. Tanaman yang berukuran besar ditempatkan di dua sudut lahan dekat jalan utama depan rumah sehingga bagian tengah halaman hanya berupa rumput dan ditambah ada perpaduan batu-batu yang cantik biar tidak terkesan monoton. Taman tersebut ditanami sejenis tanaman penghias yang warna warni seoalah-olah nampak seperti taman kota. Tepat dibagian depan teras berjajar pohon palem sebagai pemisah antara taman dan teras.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Halaman belakang yang luas berpeluang untuk didesain optimal. Taman dapat hadir lebih asri dan ekspresif dengan berbagai ukuran pohon. Tanaman ditempatkan di setiap sisi dinding dengan jenis pinang merah, kuncup merah, da nada bonsai sebagai pemanis, Tepat ditengah-tengah halam taman di sediakan tempat duduk lengkap dengan kursinya yang berfungsi untuk tempat menikmati indahnya taman tersebut.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Taman dapat diletakkan di depan dinding yang terdapat jendela. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh, di antaranya view dari jendela ke taman semakin menarik,  mempercantik penampilan jendela , dan memancing udara segar masuk ke dalam ruangan. Desain taman ini berupa taman yang terletak di depan dinding yang terdapat jendela. Perpaduan dinding bermotif bata dengan jendela segi panjang berperan sebagai background taman yang hijau. Ada banyak jenis tanaman yang ditata disini mulai yang ada bunganya samoai yang hanya sebagai pohon pelindung.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Taman samping rumah yang dihiasi gazebo sebagai tempat bersantai keluarga, teman ataupun rekan kerja terasa sempurna dengan kombinasi  taman yang asri dan terawat. Agar tidak monoton , dinding taman dilapisi dengan batu alam susun sirih yang berwarna abu-abu. Tak lupa juga ada jalan setapak sebagai penghubung untuk kea rah gazebo, tepat di tengah tama nada lampu sebagai penghias di malam hari. Adanya tanaman airis yang berbaris tepat dibawah pagar berperan sebagai eksen taman.

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)

Kesan menyatu antara bangunan dan taman dirangkai dengan konsep yang sama yaitu klasik, Taman ditata dengan sangat mewah, Tanaman seperti palem, pandan bali, dan sikas ditanam berpola O. Pohon yang berukuran tinggi ditempatkan tepat di depan kamar tidur bangunan sehingga terasa sejuk. Rumput gajah mini pun dipilih sebagai penutup tanah agara sesuai dengan konsep klasik. Dari sini benar-benar terlihat bahwa taman berfungsi sebagai pigura sebuah bangunan yang dapat memperkuat konsepnya. 

Tukang taman surabaya (gardensmartindo)